Sabtu, 06 Desember 2014

Monitor Khusus Berkualitas 5K Produksi Dell



Generasi baru monitor dengan layar 4K sebenarnya baru saja muncul, akan tetapi Dell sudah siap akhir-akhir ini untuk melempar monitor dengan kualitas layar 5K.
Perusahaan gadget asalam negeri paman sam itu sedang mengembangkan monitor dengan tampilan resolusi layar yang fantastis yaitu mencapai 5120 X 2880 piksel, banyak pihak berasumsi bahwa monitor edisi baru dari Dell ini akan mengalahkan generasi monitor sebelumnya yang kualitas resolusi layarnya baru hanya mencapai 3840 X 2160 piksel saja.
Dikatakan oleh banyak pihak bahwa kualitas resolusi besar yang dimiliki oleh monitor terbaru milik Dell ini jauh lebih bagus dua kali lipat dibandingkan dengan kualitas resolusi yang dimiliki oleh Apple Mac. Banyak pengamat menilai sebentar lagi banyak vendor termasuk Apple akan kepincut lalu mengimitasi apa yang dilakukan oleh Dell dalam edisi anyar Apple Mac.
Ukuran layar istimewa milik Dell ini sama persisi seperti ukuran layar monitor Apple Mac yaitu selebar 27 inci.
Yang lebih menakjubkan lagi, user bisa merubah posisi monitor besutan Dell ini dari posisi horizontal ke posisi vertical, tampilan layar anyarpun bisa anda nikmati, monitor besutan Dell ini mempunyai kerapatan piksel yang sepadan dengan layar /monitor retina laptom MacBook Pro yang berukuran 15 inci, singkat kata, kualitas ketajaman dari monitor milik Dell ini dibandingkan dengan monitor-monitor lainnya yang berada di kelas 4K adalah sangat tinggi.
Tidak hanya itu saja, dengan jumlah piksel yang fantastis 14.745.600 piksel, dua kali lipat jauh lebih banyak dibandingkan dengan jumlah piksel maksimal yang dimiliki oleh layar monitor 4K saat ini.
The Verge edisi September melansir bahwa, Apple diperkiraan akan melempar monitor 5Knya itu ke pasaran dalam waktu dekat ini, setidaknya pada penghujung tahun 2014 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar